Menikmati cewek yang sedang galau

| komentar

berawal dari MIRC nih bro,ane chat dengan seorang wanita nick nya cew_lagi_sedih. kami ngobrol ternyata dia sedih karena habis putus sama pacarnya. aku ajak deh ketemuan di sore hari habis dia selesai kuliah dan aku pulang kerja.

Ketemuan lah kami di alun2 kota,orangnya agak padat berisi gitu. Kmi ngobrol perkenalan biasa lah di awal2,nonton dan makan bareng. setelah itu aku ajak aja mampir dia ke kos ku,dengan menggunakan alasan biar bisa saling curhat dengan privasi lebih terjaga. dia curhat putus dengan pacarnya,karena pacarnya maksa dia ML terus. jadi dah 6 bulan pacaran dia hanya mau petting aja ma pacarnya (wih mantab juga nih cewek bisa nahan diri walau sudah mupeng)hahha.. semakin malam curhat sessionnya dia semakin nyaman dan akrab ke aku,sambil menangis dia sandarkan kepalanya ke bahuku,aku dengan baik hati memeluk dia dari belakang. tapi dasar meluk kena juga toketnya,ini dah dimulai mupeng nya hahaha... lama2 ngobrol,ketika dia nengok kebelakang melihat wajahku,aku coba cium dia di bibir. sampai sini dia gak nolak bro.mungkin karena ciuman itu dia jadi lupa sama patah hatinya. namanya cium,gak enak tampa gratil tangan. mulai dah ane remas2 dadanya,eh dia tetep diem aja.. melancarkan acara selanjutnya mengambil tangannya menuju senjata tempur yang dah keras. ternyata pinter juga dia ngocok nya,sumpah enak banget. beruntung banget mantannya 6 bulan dikocok begini haha..

ane mulai dah mulai mengulum telinganya vaginanya. disitu dia mulai mendesah keenakan. tangan ane mulai memasuki ke dalan CD nya,dah basah bro. tapi langsung dia tarik bro keluar,dia pegangin tangan ane biar gak masuk lagi. wah sambil ngulum telinga ane mikir nih gimana biar bisa lanjut. ane baringin dia,lalu aku bisikin aja,kita buka baju ya yang (lumayan dibuka dikit2 siapa tau nanti kebuka semua) dia gak mau ternyata hanya mau bajunya ditarik aja keatas. GIla susunya ukuran sedang tapi putih bersih. ane emut terus dah tuh pentil and susu. yang paling menyenangkan otong ane gak berhenti dia kocok.

ane bener2 dah gan tahan,ane arahin tangannya keatas,lalu ane pegangin erat2 sambil ane terus emutin susunya. tangan satunya ane mulai maksa buka celana jeans nya,dia mulai maksa buat lepasin tangannya,tapi lucunya karena ane sambi emut dada dia nolak sambil mendesah keenakan gitu hahaha. namun dengan segala upaya akhirnya celana jeans nya kebuka juga sedikit,and tinggal nurunin CD nya aja. karena dia berontak terus ane pakai cara lain, ane mulai mainin vgina nya pakai tangan,and masukin 1 jari kedalamnya. disitu berontaknya mulai berkurang dan mulai merasa keenakan. lalu ane baru bisikin ke dia,"sayang aku cuman mau senengin kamu biar kamu gak sedih terus. aku cuman gesek2 aja kok. enak kan yang. sayan nikmatin aja ya" dia gak jawab sangking keenakan bro haha. ane lanjut terus. tapi mulai dari sini dia gak nolak ane plorotin celananya.

setelah onderdil bawah dah lepas semua,ane emut deh tuh VGN. kalau dah terlanjur kena enaknya pasti dah gak nolak diapa2in.

setelah basah banget, ane gesek2 otong ke VGN nya. dia bilang tapi tetp dengan wajah mupengnya"jangan yang,jangan masukin"

aku bilang aja aku cuman gesek2 aja kok yang... pas ketemu momentnya,ane paksa dah maksa. wih dia berontak keras bro. terpaksa ane tutup mulutnya pakai tangan and sambil peganging tangannya.

"ane bilang, saya sayang kok sama kamu yang. sayang tahan ya please yang" dia berontak tetep bilang gak mau,gak mau. dasar dah mupeng and nanggung karena kepala otong dah masuk,ane paksa lagi dah akhirnya masuk semua bro. ane mulai genjot pelan2 dah. dia ngeluarin air mata bro, and untuk meredam sedihnya, keluar dah kata2 buaya"i love u,aku sayang kamu yang" akhirnya dengan rayuan itu,dan mungkin dia pikir dah kadung nasi jadi bubur. dia peluak ane,and genjotan di mulai hahaha,,,,

mukanya yang sedih berganti mupeng,and setelah beberapa saat ane sampai juga ane tumpahin semua di perut dia....



semoga berkenan ya sama ceritanya bro

thanks
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cerita Sex | Kumpulan Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger