Pengalaman pertama soft 3 some

| komentar

Sory ya para penguasa BB17 disini, berubung gue gak pandai menulis jadi cerita nya ala kadarnya aja. bagi yang suka nulis dan mau menulis ulang cerita gue ini silahkan akan sangat2 berterima kasih. boleh PM lah nanti.



minta komentarnya ya para penguasa BB17, mulai aja ya cerita ya



*******************************



umur gue 30 tahun sementara istri gue 22 tahun, ini pengalaman gue dan istri gue untuk pertama kali.

udah hampir 2 tahun gue selalu bilang ke istri gue, kalo gue pengen liat dia bermesraan sama cowo lain asal gak dibelakang gue. bahkan gue bilang gue rela kalo sampe ml sama cowo lain asalkan TIDAK dibelakang gue.



nah singkat ceritanya akhirnya istri gue mau tapi gak mau dipaksa. gue atur dari hotel sampe cowo nya gue cari dari internet sampe ketemu sama mahasiswa umur 20 tahun, dari ngobrol2 di HP gue nilai nih anak kalem gak rese, trus kita saling percaya, sampe dia kasih liat FS dan gue kirim poto istri gue (wajah doang ). yang akhirnya kita sepakat. dengan syarat dia mau urut istri gue, dia mau gak sampe ML ( karena istri gue gak mau sampe ml ), dia mau kalo disuruh telanjang.



gue dan istri gue janjian ketemuan sama si X di resto, sambil makan siang ngobrol buat lumerin suasana. nah istri gue sama si X obrolannya nyambung karena umurnya gak beda2 jauh. selesai makan siang kami bertiga menuju hotel. gue bisik-bisik ke si X supaya ngegandeng istri gue dengan mesra dan anggap aja pacarnya. si X mau, dia gandeng istri gue pake tangan nemplok di pinggang istri gue. awalnya istri gue kaget cuma gue bilang gak apa-apa langsung diem. sambil ngobrol mereka diterusin sementara gue jalan di belakang liatin kemesraan mereka berdua.



waaduh rasanya antara cemburu dan napsu sama apalagi deh gue gak tau, rasanya dada sesak. sampe dikamar istri gue ganti baju cuma pake handuk trus tengkuran dan si X siap-siap mau pijitin istri gue. gue nonton tv sambil ngobrol2 macem2 bertiga, sambil gue liatin tangan si X udah urut paha istri gue sampe kliatan tuh celana dalam istri gue. trus dia pindah mijit ke pundak istri gue sambil handuknya di turunin sama si X.



sampe disitu istri gue minta udahan pijitnya, trus duduk nyandar di ranjang di deket gue, gue minta si X duduk dideket dia, jadi istri gue duduk di tengah. sambil ngobrol gue colek si X, kasih kode supaya aggresip. waktu tangan si X kebelakang merangkul, istri gue diem pasrah senyum malu-malu ke gue. sambil tetep nonton tv gue liat obrolan istri gue dan si X udah kehabisan bahan. tapi gue liat tangan si X udah raba-raba tetek istri gue dan dengan sengaja istri gue nurunin handuknya supaya melorot dan jreng.... tete istri gue udah nongol langsung di remes-remes si X. liat kayak gitu dada gue gak karuan rasanya antara napsu dan apa ya bingung gue. tapi gue nikmati aja. gue liat si X dan istri gue ciuman lama bener,



handuk istri gue udah melorot di pinggang dan si X udah lepas baju juga, istri gue dipeluk si X yang mainin tetek istri gue, gue panas dingin waktu istri gue mulai merintih nikmat pas si X nyedotin tetek istri gue. istri gue meluk kepala si X yang asih sedot-sedot puting tetek istri gue.



istri gue nurut waktu tangan si X mlorotin celana dalamnya. kayaknya istri gue udah birahi banget dia lepas cd nya dan udah telanjang bulat. walau agak sedikit malu sama gue, istri gue tersipu-sipu waktu ngebuka kakinya, dia pertontonkan meqinya yang selama ini cuma gue yang liat sekarang udah ada si X yang liat meqi istri gue. istri gue masih ma,u-malu waktu si X nyibak bibir meqinya. istrri gue mulai mendesah-desah waktu jari tangan si X masuk ke meqinya. gue rangkul istri gue sambil tangan gue remes-remes tetek istri gue gue liat si X beraksi di meqi istri gue. meqi istri gue di jilati itilnya. istri gue cuma jerit-jerit keenakan. gue liat pinggul istri gue goyang kanan kiri. tetek istri gue gue remes-remes biar tambah enak.

antara jilat dan jari yang masuk ke meqi istri gue bikin tambah blingsatan akhirnya istri gue mengejang menjerit orgasme.



gue baringin istri gue, si X berbaring di sambping istri gue, terus ciuman lagi sampe lama banget. selesai ciuman istri gue bangun dia minta si X lepas celananya. si X nurut lepas celana nya dan bugil bareng istri gue, dan gue juga ikutan bugil, si X berbaring sementara istri gue mulai di otong si X yang tadi tadi berdiri. terus terang otongnya lebih bemuk dibanding gue. istri gue udah ngocok-ngocok pake tangannya trus mulai isep itu otong. gue liat seksi bener istri gue pas lagi sepong. sambil sepong gue liat tangan si X masih mainin meqi istri gue. gue minta supaya 69 istri gue nurut ngangkangin muka si X sambil isep otong nya si X.



lama-lama gue liat si X udah gak tahan pengen di keluarin kayaknya udah pengen keluar dan lagi gue juga udah gak tahan gue sodok meqi istri gue yang sambil isep otong si X. gue liat si X muncrat osrgasme di mulut istri gue dan akhirnya gue juga muncrat di dalem meqi istri gue.



itu pengalaman pertama gue dan istri gue, walau istri gue gak sampe di entot si X, itu pengalam 3 some gue.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cerita Sex | Kumpulan Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger