Pacarnya gak pernah minta sih, jadi gw deh yg selalu dikasih

| komentar

Bab I: Pacarnya gak pernah minta sih

Bab II: Bukan pacar tapi tetap spesial





Kebusukan..



Ditutupi serapat apapun,

baunya tetep nyelekit...



gegara ketemu mantan TTM gw di Facebook,

ketahuan deh akhirnya

bahwa gw sudah pernah ngesot cewek lain sebelum pacar gw

sori ya dulu gw bohongin







tapi pas gw ceritain kisah gw dulu, cewek gw terangsang juga dengernya

mau tau?



Kapankah itu?



Beberapa tahun lalu

Waktu itu gw baru masuk kuliah di Institut di Bandung

harap maklum ya. otak gw terlalu encer..





Gw punya saudara di Bandung, di deket kampus

Yaitu adik laki-laki dari istrinya paman dari nyokap gw

Om Bob dan isterinya, tante Nia



Spoiler for saudara jauh:






Sebenarnya mereka gak terima "anak kos" laki-laki

Tapi berhubung kita masih saudara, dibolehin deh..

Kos-kosan di rumahnya ada 4 kamar.

Gw kamar sendiri, 1 kamar lagi dihuni 2 mahasiswi Universitas tetangga



2 kamar masih kosong

dan kebetulan hari itu, ada tante-tante nyari kos-kosan

Tante ini kelihatannya punya darah bule, keliatan dari mata birunya

Bibirnya.. wuih.. sensual banget!

Mungkin model? mungkin isteri pejabat?

Sekilas kalo gw ingat-ingat, mungkin bisa dibilang mirip artis ini



Spoiler for yang mirip Ibu-ibu tersebut:





Tante itu "sekilas" mirip Nadya Hutagalung




eits! jangan langung ngebayangin tante itu ngisep jalan tol gw ya..



um.. pengen sih, tapi gw terlalu muluk2



Lalu dengan siapa?



Besoknya tante Nadya Hutagalung itu datang lagi

Selidik punya selidik, ternyata anaknya yang mau ngekos

Gw pun dipanggil sama Om Bob & tante Nia

Suruh bantuin angkatin barang ke kamar



pas gw lihat anaknya tante yg kemarin..







buah kedondong jatuh gak jauh dari pohonnya.

anak itu namanya Adhelia, dipanggil Ade, cantik kayak mamanya

bibirnya dan pipinya itu loh, aw.. aw.. aw..

pengen gw cubit!







sambil ngobrol2, ternyata mamanya keturunan Belanda

eh ternyata si Ade ini baru masuk SMA di Bandung

ya iya sih, dah keliatan dari bodinya masih kecil



penasaran kayak siapa?

siapa ya? matanya biru sih, jadi susah cari perbandingannya

tapi sekilas (sekilas doang), pipi dan bibirnya mirip artis kita ini



Spoiler for yang "sekilas" mirip Ade:





Wajah & pipinya mirip, tapi si Ade matanya biru




Belajar Matematika



Ade paling pusing sama pelajaran Matematika

dan elu dah gw kasih tahu kan kalo gw ini otaknya encer?





Gw bantuin Ade belajar matematika di ruang tamu.

Tapi lama-lama, kita belajar di kamar gw







lalu kita kerjain satu2 PR-nya.

belum selesai, Ade sudah ketiduran di kasur gw.







Masturbasi sambil lihatin tubuh Ade



Lo pernah masturbasi dibalik selimut gak?

NGAKU LO!

hehe..



Ade lagi ketiduran. DI KASUR GW!

gw bangunin ga ya? YA ENGGAK LAH!

supaya Ade ga kedinginan, gw ambil selimut deh

lalu pas gw pengen selimutin...







gila kali ya, pemandangan kayak gini kok ditutup selimut?

bibirnya yang tebel, pipinya, pahanya

tidur terlentang..

dadanya menantang..

"sudah hampir matang!" pikir gw



gw tutup pintu,

matiin lampu kamar

gw masturbasi dibalik selimut

mumpung ada Ade tidur disamping gw

dan pas banget wajahnya menghadap ke arah gw









gw sarungin jalan tol gw pake kaus kaki.. (ide spontan! uhuy..)

belum dikocok, jalan tol gw dah terangsang luar biasa

lalu sambil tiduran menghadap wajahnya Ade, kocok terus

CROT! CROT! CROT! CROT!





Oh ow gw ketahuan..



makin lama, si Ade gak sungkan untuk ketiduran lagi

gw pun makin seneng kalo dia tidur di kasur gw

tapi pura-pura gak gw bolehin, biar gw kelihatan cool





tapi dia tetep lebih seneng tidur di kamar gw

mungkin dia bosen tidur sekasur sendirian

sekali2 pengen tidur ada yang temenin



apalagi kalau Ade ngerayu gw





apalagi rayuan itu dilengkapi senyum yang "menggoda"



Spoiler for senyum menggoda:





Bayangin, cewek cantik di atas kasur elo, pengen tidur malam ini bareng elo.

MASA ELO TOLAK??








dalam hati gw juga: "YAY!!! COLI LAGI"



nah suatu malam, Ade ketiduran lagi abis belajar Matematika (apa Fisika ya? lupa gw)

dan gw sudah beli kondom supaya enak masturbasi

tinggal pake selimut, dodorin celana, kocok-kocok dah.



cuma malam ini, gw agak kelewatan sih..

kocokan gw terlalu grasak-grusuk

kadang ngebayangin sama Ade, kadang sama Jessica mantan gw

saking asiknya, jalan tol gw gak ditutupin pake selimut

akhirnya Ade terbangun dari tidurnya

gw masih belum tahu dia bangun. karena gw asik merem sambil berfantasi

sampai akhirnya gw melek lagi







Gw lihat si Ade merhatiin ke arah jalan tol gw

Lalu tiba-tiba si Ade ngelihat ke gw

Setelah itu dia lihat lagi jalan tol gw

Ade pun bangun dari tempat tidur gw dan masuk ke kamarnya



Ade Minta Maaf



Besoknya, pas mau ngerjain PR Matematika, Ade minta maaf ke gw







lalu Ade menundukkan kepalanya, pura2 baca PR-nya







gw gak kaget kalau Ade ngomong blak-blakan begitu

dia sudah anggap gw abangnya sendiri,

dia pun orangnya bocor banget dan memang blak-blakan



Masih penasaran gak?







Lalu Ade cuman bisa senyam-senyum doang.

Gw pun tersenyum, menunggu jawaban darinya.

dengan suara berbisik, dia pun menjawab begini







Ade pun berpikir..

Dia menggigit bibir bawahnya.







gw tutup pintu kamar, lalu gw buka retsleting celana gw

pas gw buka di depan Ade,

Ade malah nutupin wajahnya pake tangan sambil nahan ketawa

Lalu dia ambil keberanian untuk melihat jalan tol gw













Gak mau pegang?







Gw kayaknya punya bakat jadi sales.







ternyata Ade pernah nonton bokep sama temen ceweknya di SMA

for fun aja, katanya, penasaran film bokep itu kayak gimana.







abis itu gw tuntun Ade untuk french kissing







sambil cipokan, kita ngobrol2..



mau sex tapi masih malu











kenapa dia bertanya gitu ya?

hemh, firasat gw waktu itu adalah,

dia sebenarnya penasaran banget tentang sex

tapi masih malu-malu..







pembicaraan terhenti sebentar

gw bingung, ternyata dia sudah punya pacar















bakat lesbi juga nih anak.









Investasi pertama, gw kasih jilmek dulu deh..







tangan gw sambil masuk ke dalam celananya







cewek itu pun membuka kancing celananya

gw pun melorotkannya sampai terlepas

ih, bulunya halus







jilat.. jilat.. jilat.. jilat.. jilat..











gw pun semakin..







apa gw masukin aja ya?

jangan deh. biar dia rasain dulu jilmek gw

jilat.. jilat.. jilat.. jilat.. jilat..



sampai akhirnya, tubuh Ade pun bergetar

tiba2 badannya jingkat-jingkat di atas kasur gw







sambil menenangkan Ade, gw pun menaiki tubuhnya

dan membuka kaus beserta branya sampai telanjang bulat

tubuhnya menggeliat seperti cacing kepanasan

gw pun menghajar lehernya dengan ciuman

tangan gw meraih payudaranya yang masih baru tumbuh

lalu Ade, dengan inisiatif mencium bibir gw

dan kita french kissing dahsyat sekali

lidah gw benar-benar disedot sama Ade







Habis dapet Jilmek, gw paksa ngesot pasti mau dong..



selagi posisi gw berada di atas,

gw langsung saja masukin jalan tol gw

ke dalam tempenya Ade







Ade agak melawan, mungkin dia merasa belum siap

tapi gw cuek aja..











gw sodok terus menerus sampe gw capek

dia malah keasikan







tuh kan, dia gak nolak lagi.

dia pun ambil posisi jongkok tepat diatas jalan tol gw

perlahan2 digoyang, kadang jalan tol gw suka copot

dimasukin lagi sama Ade, digenjot lagi







tapi dia baru berapa lama WOT, itu pun masih macet2

eh.. sudah capek. minta gantian lagi







gw sodok lagi dari atas

gw pun dah mau klimaks duluan. duh, harap maklum deh masih nubi..





pas klimaks waktu itu, Ade kasar banget sama gw

tangan gw digigit dan pantat gw dicakar







pas gw klimaks, kayaknya Ade baru mau orgasme

sebelum jalan tol gw kendor, gw geber aja terus

yah, tepat juga timingnya

gak malu-maluin amat lah..



Doggie style enak juga kali ya..



gw pun segera ke kamar mandi mengganti kondom

Ade pun ambil posisi rebahan di kasur



pas gw balik dari kamar mandi,

gw kembali mengagumi tubuhnya Ade ini

walaupun tubuhnya dibaringkan terlungkup

keringatnya di membuat seluruh punggungnya basah



Spoiler for keringetan euy:





keringat di badan Ade membuat tubuhnya basah

dengan tubuhnya yang terlungkup




hmh.. gw tindihin aja badannya dari atas

sambil gw cipok bagian belakang lehernya



Ade gak nolak tuh, dia malah ketawa-ketawa kecil

kita sambil ngobrol2 soal entotan yang tadi

tuh kan, ga percaya sih kalo gw bilang enak







cieh, baru berapa bulan di Bandung, Ade sok-sokan logat sunda







Ade pun agak nungging

ya gw tusuk aja dari belakang











selang beberapa lama, gw pengen posisi agak menyamping

berbaring doggy style tapi agak menyamping



hasilnya, gw bisa ngesot sambil cipokan

sambil remes-remes toketnya Ade yang "hampir" jadi



pikir gw, tunggu setahun lagi kayaknya, gw bisa...









Gw kencengin aja gerakan gw lagi

Terpaksa balik lagi ke posisi doggie style yang baik dan benar











Akhirnya luluh juga.. dikasih blowjob!!





yee, nih anak udah orgasme aja

jalan tol gw masih keras nih, belum ada tanda2 klimaks







gw pun ajarin dia caranya blowjob

gw suruh dia ambil posisi menghadap jalan tol gw

gw pegangin kepalanya

dan gw mulai masukin jalan tol ini ke dalam mulutnya







lumayanlah, walaupun kualitasnya masih nubi tolol







tapi yang penting setelah cukup lama Ade berjuang, akhirnya gw orgasme juga.



Selamat 3 tahun



selama 3 tahun gw kenal sama Ade, gak pernah resmi pacaran.

tapi dia nurut sama gw, kemanapun gw ajak dia mau

setiap seminggu, pasti sekali kita ngesot



Ade jarang minta secara langsung, tapi biasanya dia kasih isyarat begini..



Spoiler for isyarat kalau Ade lagi kepengen bercinta:

Ade masuk kamar gw, tiduran di atas ranjang gw



"Bang, lagi sibuk gak?"




kalau itu terjadi, kita tahu sama tahu

mandi bareng

abis itu ngesot sampe pagi..



dia tetep pacaran sama temen sekolahnya sampe sekarang (kayaknya)

walau pacaran pun gw tetep dikasih jatah

pacarnya malah kagak dapet

kagak pernah minta sih loa
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cerita Sex | Kumpulan Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger