Mimpi Basah Perdana

| komentar

Sebelum agan-agan pada protes, saya peringatkan dulu bahwa ini bukan cerita soal ngesot, jadi gak ada ekse di sini, gak ada petting dan semacamnya. Sesuai judul, ini pengalaman mimpi basah gw yg pertama kali. Gw ceritain di sini karena ada hubungannya dengan seks (mimpi basah kan keluar sperma juga toh?) dan ceritanya lucu banget alias malu2in.



Gw pertama kali keluar sperma umur 12, waktu itu masih kelas 6 SD. Kalo nggak salah sejak 2 taun sebelumnya udah bisa ngaceng, tapi belum tau musti digimanain. Biasalah newbie.



Sebelumnya gw udah beberapa kali liat ortu gw pas mereka mau ml, tapi waktu itu gw gak tau ml itu kayak gimana. Beberapa kali kalo tengah malem gw kebangun dan pengen minum, gw lewat kamar ortu yg gak ditutup pintunya. Gw gak liat proses persetubuhannya sih, cuma liat pas bokap lagi pake kondom. Waktu itu gw heran aja, kok jalan tol dibungkus gitu sih hahaha. Tapi secara naluriah gw ngerasa ada sesuatu yg erotis dalam pemakaian kondom itu.



Suatu sore, gw nyelinap ke kamar ortu. Gw ambil satu kondom bokap dan gw umpetin di kamar. Malemnya gw ngerasa horni banget dan gw pengen eksperimen aja. Maklum masih mengeksplorasi hehe. Entah apa yg ada di pikiran gw, waktu itu gw pake kondomnya dan gw tidur bugil. Rasanya enak aja.



Kelanjutannya pasti bisa ketebak (soalnya kan udah dijelasin di judulnya juga). Malam itu gw ditakdirkan mengalami mimpi basah yg pertama kalinya. Mimpi cewe2 berbikini dan semacamnya, tiba2 terasa nikmat aja di bagian jalan tol kan. Antara sadar dan nggak, gw ngerasa kayak pipis gitu. Cuma ada dua bedanya dari pipis. Kalo pipis kan keluarnya lancar mengalir, nah saat itu keluarnya kayak 'gak lancar' dan meledak2 gitu. Perbedaan kedua, well, pas keluar itu rasanya jauuuuuuuuuuuuuuuh lebih enak daripada pipis.



Setelah rasanya jalan tol udah terkuras habis, baru deh alam pikiran berpindah dari gak sadar ke sadar. Pelan-pelan, gw mulai bangun dari tidur. Baru pikiran yg sadar, mata belum terbuka. Masih terasa nikmat di seluruh tubuh. Gw blm paham apa yg terjadi, tapi menikmati banget perasaan waktu itu. Setelah gw sadar sepenuhnya, sempet kepikiran jg, jangan2 gw ngompol, gawat juga. Udah bertahun-tahun gak pernah ngompol kan soalnya. Pelan2 gw buka mata.



Dan............... gw liat nyokap gw duduk di kursi di samping tempat tidur gw.







Kaget banget kan, karena gw inget kalo gw tidur bugil. Gw langsung duduk. Saat mengubah posisi itulah gw baru liat ke bawah, ngeliat kondom yg udah terisi penuh. Tambah panik kan gw.



Di luar dugaan, nyokap malah ngajak ngobrol. Gak keliatan marah sama sekali. Jadi gw duduk aja di tempat tidur, gak pake apa2 selain kondom yg udah penuh sama sperma, menghadap nyokap yg duduk di kursi.



"Gimana perasaan kamu?"



"Hmmm... gak apa2." (jangan tanya di mana logika dari jawaban ini, namanya jg lagi panik).



"Udah plong kan sekarang?"



"Eh... iya sih"



"Kamu tau itu apaan?"



"Em... nggak"



"Itu namanya sperma."



(gw diem aja)



"Kalau udah keluar sperma dari situ, berarti kamu udah dewasa. Soalnya hanya laki2 dewasa yg bisa keluarin sperma."



(diem gak bisa ngomong apa2)



"Kalau sperma keluar, kamu bakal ngerasa enak, dan setelah itu pasti lega. Sperma nggak banyak kayak pipis, segitu juga udah banyak untuk seumuran kamu," kata nyokap sambil nunjuk ke arah jalan tol gw.



Panas dingin deh pokoknya waktu itu. Malu banget rasanya dikuliahin nyokap kayak gitu. Keadaan makin parah karena pas lagi dikuliahin itu pembokat gw masuk ngebawa secangkir teh, sebagaimana rutinitas tiap pagi. Sempet bengong di depan pintu, tapi setelah itu dia masuk aja dan naruh teh di meja. Trus dia ngomong apa coba?



"Wah udah keluar. Udah gede ya...", kata dia sambil senyum2 aja.



Seolah2 semua kejadian ini belum cukup memalukan, nyokap nyuruh gw berdiri. Pembokat gw bukannya keluar malah diem aja di situ. Nyokap gw jg gak nyuruh dia pergi.



Gw dlm posisi berdiri itu, nyokap ngambil tisu. Lalu dgn terampilnya kondom gw dibuka, dan sperma yg masih di jalan tol langsung dibersihkan dgn tisu. Nggak setetespun jatuh. Pas lagi dibersihin itu gak jelas deh perasaan gw gimana, campur aduk sejuta rasanya. Sejuta juga rasanya pas ngeliat nyokap ngoper kondom ke tangan pembokat gw. Lalu pembokat gw ngeloyor pergi membawa luapan sperma pertama gw.



Beberapa tahun setelah itu, baru gw tanya ke nyokap, sebenernya waktu itu kapan dia masuk ke kamar gw. Ternyata nyokap gw ngeliat betul proses mimpi basah gw.



Rupanya waktu itu dia masuk kamar utk bangunin gw. Nyalain lampu, dan dia liat gw bugil sambil memakai kondom. Tadinya dia mau langsung bangunin gw utk nanyain dari mana gw dapet kondom. Tapi pas mau bangunin, tiba2 dia liat perut gw kejang2. Dia langsung tau kalo gw lagi mimpi basah. Akhirnya dia duduk di kursi. Nggak lama, dia liat sperma gw keluar. Dia tunggu terus sampai gw tuntas ngeluarinnya, dan akhirnya gw bangun sendiri.



Denger cerita gitu, makin malu aja gw ama nyokap. Dan kalo diinget2 lagi ya tetep aja malu. Tapi bener2 gak terlupakan deh. Hahahahaha....
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cerita Sex | Kumpulan Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger