membuat cewekku exhibitionist session 2

| komentar

udah baca yg session 1?

75% yg ane ceritakan adalah nyata,sisanya ane lebih2kan



nah kalo yg sekarang bener2 kejadian gan,cuma kata2nya aja yg aku buat sedikit lebih menegangkan

---------------------------------$$$$$$$$$$$$$------------------------------------



sepulang kerja,aku telpon mitha,katanya dia masih ada di kampus,baru selesai kuliah,maka saat itu juga aku jemput dia di kampusnya.



aku suruh dia menitipkan motornya di dekat pos satpam dan minta tolong pak satpam kampus buat ngejaganya.ane kasih duit 5 rebu tuh gan ama ane janjiin beliin rokok 1 pack.



aku ajak mitha makan sore (soalnya masih pukul 5 sore saat itu) di salah satu cafe steak ternama di semar**g.namanya WS (waroeng steak) oops....keceplosan....



sampai di sono,aku sengaja cari meja yg ada di dalam karena saat itu di dalam sepi,jadi bisa ngomong2 leluasa sama mitha.



"kok kuliah pake rok sih yang?tumben,biasanya pake celana panjang...." tanyaku



"pengen aja yang,nggak tau nih sejak kamu sering pake rok tanpa CD dulu,aku kok malah jadi comfort...rasanya bebas gitu..."



"lho,emang sekarang ngga pake CD lagi?"



"iya"



" wow .....berani betul kamu...." kataku,tapi sambil tersenyum.

jujur aku suka cewek yg bisa tampil seksi dan berani



"tapi ya jaketnya dilepas dong yang,masa' makan di tempat panas gini pake jaket?" tanyaku lagi karena saat itu emang kipas anginnya ngga nyala,rusak kata karyawannya..



"aku ngga berani yang" kata mitha sambil membuka resleting jaketnya sampai separuh dada.



aku tercengang lagi,ternyata dia ngga pake apa-apa gan!!!



"kamu kuliah pake ginian doang??"

"iya yang,kan asal berkerah ngga apa-apa...."jawabnya sambil nunjukkin kerah jaketnya.Lalu saat dia akan menutup resletingnya lagi,aku mencegahnya."biar aja gitu yang,biar keliatan susu kami dikit" kataku

"ini mah ngga dikit,banyak banget.kalo pelayannya liat dari atas nih bisa mpe liat putingku lho"katanya berbisik." segini aja deh" katanya sambil menaikkan dikit resletingnya sehingga ngga terlalu "mengundang"

"eh aku ada ide,gimana kalo ntar waktu pelayannya datang,kamu bikin video tampang si pelayan itu waktu liat aku?" sarannya

"boleh juga tuh"kataku sambil mengeluarkan HP kameraku dan menyettingnya menjadi modus video



lalu datanglah sang pelayan dengan nampan di tangannya.saat matanya tertuju ke arah jaket mitha,mitha pura2 mainan HP,sedangkan aku mengarahkan kamera HPku ke wajah pelayan itu tanpa dia mengetahuinya.



====mohon maaf ngga bisa share videonya,karena terlihat jelas wajah mitha di situ.kalo yg ketangkep cuma wajah pelayan sih,ane berani share gan....=====



setelah aku ambil video dan pelayan itu pergi,aku liat bareng2 tuh video dg mitha,ternyata lucu juga wajah orang mupeng.



lalu aku lihat tuh pelayan balik lagi sambil bawa menu lagi dan menawar kami makanan lainnya (ane tau ini cuma trik dia agar bisa liat dada mitha lagi,soalnya kan ane dah pesen dari awal,jadi biasanya pelayan ngga perlu datang lagi buat nawarin lainnya....tul nggak?)



tapi mitha pesan minuman lag serta kentang goreng,katanya buat jaga2 kalo nggak kenyang...



aku sih ngikut aja,nggak tau ternyata mitha sendiri punya ide yg aku nggak pernah menduganya!!



saat minuman yg dipesan tadi datang lagi,pelayan tadi membawa nampan berisi kentang goreng dan minuman tadi dari arah belakang mitha.Mitha tau kalo pelayan itu datang,tapi dia pura-pura berdiri waktu pelayan itu udah di belakangnya persis,so bisa ditebak,gelas jatuh di nampan,jus yg dipesan mitha tumpah mengenai jaket dan ada yg masuk di sela-sela dadanya yg terbuka. di ruangan itu masih sepi cuma ada kita bertiga.Mitha ngambek ke mas pelayan itu



"gimana sih mas???kotor nih...."

"maaf mbak ngga sengaja" kata pelayan itu sambil membersihkan lantai yg kotor kena jus tadi



tanpa di duga,resleting mitha sengaja dia buka semua dengan tangannya mengelap pake tissue.aku kaget banget,si pelayan juga melotot liatnya.



payudara mitha terliat jelas gan!!!



"yang tuh ditutup dong" kataku pelan

"nggak pa pa yang,kotor nih.mas,bersihin nih!!!tanggung jawab dong!" katanya ke pelayan itu



pelayan itu melihatku,seperti menanyakan 'apa boleh mas?'





lalu aku berdiri dan bilang,"ngga usah mas,sini aku aja yg bersihin."aku ambil tissue banyak dan membershkan dada dan jaket mitha.aku sengaja nggak menutup resleting mitha saat membersihkannya supaya pelayan itu semakin mupeng.



aku liat mas pelayan itu masih mengelap lantai saat mitha menutup resletingnya.lalu mitha membelakangi pelayan yg masih jongkok itu dan mitha membungkukan badan membersihkan sepatunya karena juga kotor.aku liat pelayan itu menatap terkejut pantat mitha yg sudah pasti terlihat jelas juga karena mitha membungkuk di dekat muka mas pelayan itu,lalu kami duduk lagi



"ganti yg baru ya mas" kataku pada pelayan itu saat dia mau keluar.

"kamu nggak apa-apa yang?"tanyaku ke mitha



"nggak apa-apa.aku sengaja biar bisa buka jaketku di depan pelayan itu.kamu nggak cemburu kan yang?"



aku kaget dan tertawa," kamu tau aku ngga bisa cemburu klo liat gitu.malah ada rasa horny kalo kamu kayak gitu"



selesai makan,aku kasih uang 100ribu ke mitha dan menyuruhnya membayar di kasir,aku langsung masuk mobilku saat mitha membayarnya.lalu aku lihat pelayan mupeng tadi ngedeketin cewekku yg telah membuatnya terpana tadi,dan ngasih sesuatu yg aku nggak tau apa itu.



saat mitha masuk mobil,aku tanya ke dia,"ngapain masnya tadi?"



"owww...dia ngasih aku ini"katanya tersenyum sambil memperlihatkan secarik kertas bertuliskan "maaf mbak. 0817259119xxx"



bussetttt



nih ane uploadkan foto kertas yg ane maksud,soalnya masih ada di MMCku









MAAF AGAK BUREM GAN,MAKLUM KAMERA SAAT ITU CUMA 1 MPx
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cerita Sex | Kumpulan Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger